Wednesday 30 November 2016

PROGRAM 3 HARI BERSAMA GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED - UNBOXING


Kecintaan saya akan skincare bukanlah suatu cinta yang mendadak datang dengan tiba-tiba. Semua itu ada prosesnya dan memang sudah dimulai sejak remaja, tepatnya masa SMA. Salah satu brand skincare yang saya pakai selama SMA dan perkuliahan adalah Garnier. 

Sekitar bulan lalu, saya dikirimkan hampers dengan kemasan yang cantik oleh Garnier. Rasanya senang sekali diberi kesempatan untuk mencoba produk Garnier lagi, jadi mengenang masa muda dulu hehehe. By the way, hampers yang saya terima ini bertajuk Program 3 Hari bersama Garnier Light Complete White Speed.

Mungkin diantara kalian akan ada yang wondering, "apa sih yang dimaksud dengan Program 3 Hari?"

Nah.. Pada keterangan di hampers, saya membaca bahwa Garnier menghadirkan suatu rangkaian perawatan wajah yang akan dapat mencerahkah kulit serta menyamarkan noda hitam hanya dalam waktu tiga hari saja. Wow. Sounds like magic ya! Saya langsung semangat untuk melihat isinya satu per satu.

Garnier Light Complete - Super Essence


Garnier Light Complete Super Essence merupakan produk baru pada rangkaian Light Complete series. Bentuk dan ukurannya sangat pas untuk dibawa kemana saja karena kecil dan ringan. Serum essence ini dilansir mengandung kadar serum White Speed dan vitamin C 100x lebih tinggi dibandingkan produk Light Complete lainnya, sehingga dapat membantu kurangi noda hitam pada wajah. Garnier Light Complete Super Essence ini digunakan tepat setelah membersihkan wajah ya. 

Garnier Light Complete - Serum Cream SPF19/PA+++


Setelah menggunakan produk yang dapat menghilangkan noda hitam, rangkaian perawatan wajah dilanjutkan dengan Garnier Light Complete Serum Cream SPF19/PA+++ yang berfungsi untuk mencerahkan kulit hingga tiga tingkat lebih cerah. Sama seperti Super Essence, serum cream ini mengandung serum White Speed. Selain itu, serum cream juga disertai dengan SPF19/PA+++ yang akan melindungi wajah dari sinar jahat UVA dan UVB. Sebagai pelengkap, pure lemon essence pada serum cream ini akan membantu mangatasi kulit yang kusam. 

Garnier Light Complete Serum Cream ini digunakan setelah Super Essence. Meskipun telah mengandung SPF, saya sih akan tetap melapisinya dengan sunscreen lagi. Demi kulit sehat dan cerah! Hehe.

__

Essence dan serum merupakan item wajib yang selalu saya gunakan dalam keseharian. Saya percaya bahwa kulit kita berhak untuk mendapatkan nutrisi yang baik, which terkandung pada essence dan serum ini. Maka dari itu saya selalu membiasakan untuk rajin menggunakan skincare di pagi dan malam hari. 

Nah, untuk mendapatkan hasil kulit cerah dalam Program 3 Hari ini pun tentu saja harus disiplin juga. Saya akan memastikan untuk menggunakannya secara rutin dan tentunya tidak berpanas-panas ria tanpa perlindungan sunscreen.

Wah, saya sudah gak sabar untuk cobain rangkaian produk dari Program 3 Hari ini deh. Apa bisa ya kulit saya menjadi lebih cerah dalam waktu 3 hari saja.. Let's see. Nanti akan saya share ya hasilnya!

Kalau tertarik untuk mencoba Program 3 Hari ini seperti saya, kalian bisa mendapatkan produk Garnier di minimarket, supermarket maupun drugstore terdekat. Yuk kita buktikan bareng-bareng :D

6 comments:

  1. Mau liat pic before afternya dehh hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  2. Udah putih pokoknya kak bia mah :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayu bisa ajaaaaa 😘 Tapi ini lg gosong yu, habis pulang dr Malang itu lhoo.. Hihihi.

      Delete
  3. produknya memang bagus ya, benar-benar bisa memutihkan juga meskipun dalam jangka waktu beberapa minggu..

    ReplyDelete
  4. Mostly your products use among the females. They get tips about beauty from your post. With that, you can solve your issues through Termite Inspection Services in San Diego and get more services.

    ReplyDelete