Friday 13 May 2016

ROLLOVER REACTION - REVIEW

I've found it first on my Instagram's explore page. Pada awalnya saya tidak terlalu tertarik, karena jujur saja saya tidak begitu mengikuti perkembangan brand serta item make up padahal hal ini merupakan hot topic di beberapa tahun terakhir. Bukan berarti tidak suka, hanya saja saya baru mencoba beberapa merk dan seringkali memutuskan membeli karena penasaran atau tergiur review teman-teman. Namun saat saya visit akun instagram dari Rollover Reaction (@Rollover.Reaction) ternyata saya jatuh cinta!
 


Beberapa hal yang membuat saya memutuskan untuk mencoba lipstik ini 
  • Konsep yang sangat menarik di akun instagram & website resminya. Setiap shade dianalogikan sebagai karakter seorang perempuan in form of moodboard. Salut sekali dengan tim kreatifnya. Sebagai contoh, berikut ini merupakan deskripsi dari shade Sally yang berwarna baby-pink:
"Sally is a feminine and a natural belle on the inside and out. She aspires to beauty and greatness, and will do what it takes to make her dreams come true. Sally is a generous lady who likes to make others happy."
  • Seri pertama yang dirilis merupakan nude tone, which my favorite tone of all time.
  • Lipstik ini bertekstur liquid & matte, saya personally sedang menggemari jenis ini. Apalagi saat saya tahu bahwa Rollover Reaction Sueded! dapat digunakan juga sebagai blush on.
  • Dan yang paling bikin terkejut, Rollover Reaction merupakan brand lokal. Super cool!
  • Harganya budget-friendly, each only Rp 119.000. Happy me.
Setelah menjelajahi akun IG maupun webnya, saya memilih 3 (tiga) shades yang saya suka dan saya rasa akan cocok di warna kulit saya (kiri - kanan): Lucy, Saddie, Sally.


Saat pertama kali mencoba, saya menghirup aroma vanilla yang manis seperti fresh-baked-cake. Personally saya suka, walau banyak juga yang sensitif akan bau yang strong dan prefer lipstiknya beraroma netral saja. Tekstur lipstik ini nyaman di bibir, bahkan setelah beberapa jam penggunaan pun tidak membuat bibir kering. Usulku, sebelum mengaplikasikan ini sebaiknya menggunakan lip balm karena seperti penggunakan lipstik liquid-matte lainnya yang tidak akan memberikan hasil akhir maksimal jika bibir kita dalam kondisi yang pecah-pecah. Setelah beberapa jam digunakan, Rollover Reaction tidak cracking namun memang warnanya cukup pudar, jadi harus mau untuk touch up lagi minimal setiap habis makan.

Kesimpulannya, saya suka sekali dan akan repurchase lagi kalau habis, terutama shade Saddie yang merupakan favoritku.

(Thanks for reading my review :D)

2 comments:

  1. aku lagi nungguin paketan RR ku dateng nih! ga sabar coba. Nungguin warna prudence tapi juga pengen Saddie, sayangnya si Saddie lagi kosong. Aaaaaah~


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Sherly! Hii memang setiap belanja online pasti ga sabar ya nunggunya hehe. Wah prudence aku belum punya.. Iya Saddie memang bagus banget, favoritku dr tiga shades yg aku beli. Btw ada yg baru kan ya, Maxwell. Penasaran bgt pengen coba deh..

      Delete