Tuesday 23 May 2017

MY SKIN SAVIOR : BIODERMA SENSIBIO H2O


Oh, how i miss writing on my blog! Sudah hampir 3 minggu sejak artikel terakhir di blog ini. Mohon maaf ya semuanya.. Beberapa minggu kemarin saya sedang dalam kondisi kurang fit, jadi tidak memungkinkan untuk menulis. Pasalnya, saat melihat layar laptop saja saya pusing. Benar-benar yang hanya diam di kamar; tidur, makan, repeat. Alhamdulillah akhirnya sekarang kondisi saya sudah semakin membaik. Sudah semangat menulis lagi, insya Allah. Yeah!

Saat kondisi sedang kurang fit kemarin, rasanya saya sangat malas mandi, malas cuci wajah juga. Badan yang lemas membuat saya malas ngapa-ngapain. Untungnya, saya punya penyelamat  yang membantu kulit wajah saya tetap sehat dan mencegah timbulnya jerawat karena penumpukan sebum. Penyelamat saya ini tak lain dan tak bukan : Bioderma Sensibio H2O! Micellar water yang pertama kali merebut hati saya nih hehe.

Bukan rahasia lagi kalau saya cinta sekali dengan micellar water dari Bioderma ini. Sebelumnya saya pernah menulis reviewnya disini. Saya harus mengakui kalau Bioderma Sensibio H2O merupakan salah satu holygrail dari koleksi skincare yang saya miliki. Disaat saya terkapar tak berdaya kemarin-kemarin dan mogok double cleansing, Bioderma Sensibio H2O works so well! 


Sekitar dua minggu kemarin setiap bangun pagi dan sebelum tidur, saya hanya membersihkan wajah menggunakan Bioderma Sensibio H2O tanpa dibilas air. Yes, Bioderma Sensibio H2O ini bisa membersihkan dengan sangat baik tanpa harus dibilas air. Kalau mood, setelah mengaplikasikan Bioderma Sensibio H2O saya melanjutkannya dengan cleanser lain dalam bentuk gel atau cream. Jangan dicontoh malasnya ya, teman-teman! Sebisa mungkin lakukan double cleansing agar kebersihan dan kesehatan kulit tetap terjaga. 

And, guess what? Dengan rutinitas cleansing yang minimalis, Alhamdulillah kulit wajah saya tidak protes. Tetap sehat, kenyal, lembab; tidak ada bruntus ataupun jerawat yang mampir. Saya yakin sekali kalau Bioderma Sensibio H2O memegang peranan penting. Kenapa? Karena biasanya apabila saya lupa sehari saja tidak mencuci wajah, besoknya akan timbul tiny bump. Makanya saya terharu bangeeeet!


Psst.. Dibalik haru biru ini, ada kabar yang bikin excited dari Bioderma Indonesia dan Sociolla

Saat ini kalian bisa mendapatkan Bioderma Sensibio H2O dengan  promo khusus di Sociolla selama periode 25 April 2017 - 31 Mei 2017. 

Promonya berupa :
  • Potongan harga sebanyak 30% untuk Bioderma Sensibio H2O ukuran 100 ml; yang semula IDR 143K menjadi IDR 99K!
  • Yang lebih tempting, hanya dengan IDR 231K, kalian sudah bisa mendapatkan bundling Bioderma Sensibio H2O 250 ml plus Bioderma Sensibio H2O 100 ml dan mendapatkan free pouch juga!

Benar-benar bikin semangat untuk restock sampai akhir tahun nih! Hehe.

Bagi kalian yang penasaran ingin coba Bioderma Sensibio H2O atau ingin restock seperti saya, ini saat yang sangat tepat. Kapan dan dimana lagi bisa mendapatkan promo semenarik ini kan selain di Sociolla. ;)

Thanks for reading!

3 comments:

  1. Sebagus itukah biaa?? aku juga berharap banyak niih, secara gambling aku langsung beli ukuran 500ml, klo gak cocok aku pake mandi kayaknya hahaha

    ReplyDelete
  2. aku jugaa sukaaa :D ttp sehaat y mba biaa sm dede bayiny di prut <3

    hatta-shani.com

    ReplyDelete
  3. Hai

    Bioderma emang nyaman ya, dulu pernah coba yang travel kit ya trs ketagihan hihi..

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete