Tuesday 6 June 2017

CELEBRATE RAMADHAN AND IED FITRI WITH ALTHEA


Dilihat-lihat, skincare dan make up yang saya gunakan saat ini lumayan didominasi oleh produk dari Korea. Produk kecantikan Korea benar-benar sukses merebut hati saya nih! Yang awalnya hanya coba-coba beberapa produk karena ingin punya kulit se-flawless aktris Korea; lama-lama jadi beneran suka dan ketagihan beli produk macam-macam. 


Lumayan banyak brand yang sudah saya coba; mulai dari COSRX, Etude House, Laneige, Missha, Innisfree, Tony Moly, Whamisa, dan masih banyak lainnya. Kalau ingin mendapatkan produk-produk Korea tersebut sebenarnya tersedia di online shop Instagram, namun biasanya tidak lengkap dan hanya terbatas beberapa brand saja. Jadi kadang perlu hunting ke sekian banyak online shop untuk mendapatkan to-buy-list yang diinginkan. Belum lagi muncul kekhawatiran kalau produk yang dijual palsu. Serem! Untungnya sekarang sudah gak perlu bingung lagi karena telah hadir Althea untuk saya dan para pecinta produk kecantikan Korea lainnya. Yuhuu!

Apa itu Althea? 

Althea merupakan e-commerce  yang menawarkan produk kecantikan Korea Selatan, mulai dari makeup, skincare, sampai hair care, dengan harga terjangkau dan dikirim langsung dari Korea Selatan. Pilihan brand yang ditawarkan di Althea  sangat banyak, jadi gak perlu lagi hunting ke berbagai tempat karena semuanya tersedia disini. Lalu semua produknya dijamin 100% asli, NO KW.

Mungkin kalau sekilas baca, akan ada yang wondering, "Wah dikirim langsung dari Korea, ongkos kirimnya mahal dong ya?". Tenang, tenang. Althea ini sangat baik hati, karena untuk setiap pembelian diatas IDR 299K maka ongkos kirimnya ditiadakan alias free shipping. So exciting! Ini kabar gembira banget, terutama bagi yang tinggalnya lumayan jauh seperti saya di Bali. Ongkir lumayan jadi pertimbangan setiap kali berbelanja online hehe.

Sekarang pertanyaannya, bagaimana cara berbelanja di Althea? Caranya mudah, cukup download aplikasi Althea di App Store untuk iOS atau Google Play Store untuk Android. 
Link download bagi pengguna iOS disini.
Link download bagi pengguna Android disini.
Bagi pelanggan baru, Althea memberikan hadiah sambutan sebesar IDR 100K! Caranya dengan menggunakan kode WELCOME-ID. Kode ini dapat digunakan setelah pembelanjaan minimal IDR 500K dan berlaku setelah 30 hari sejak pendaftaran. Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, kalian dapat langsung mengeksplorasi aplikasi Althea. Siap-siap kalap ya! Hehehe.


Limited Edition Althea Raya Box & Raya Giveaway Festival

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Althea memiliki box spesial berupa Limited Edition Althea Raya Box. Look at those boxes! Warnanya gemes banget yah, pale green dan baby tosca. Salah satu yang membuat senang berbelanja di Althea adalah boxnya, selalu cute dan eyecatchy. Biasanya saya gunakan lagi box-box ini untuk menaruh skincare atau makeup hehe. Who's with me? :)

Limited Edition Althea Raya Box
Selain menghadirkan limited edition Althea Raya Box, Althea juga mengadakan Raya Giveaway Festival. Apa itu Raya Giveaway Festival? Nah pada festival ini Althea memberikan satu hadiah gratis per pelanggan yang berbelanja selama periode Ramadhan tanpa minimum pembelanjaan! Hadiahnya bisa kalian pilih sendiri lho. Caranya dengan memilih hadiah yang diinginkan ke tas belanja, selanjutnya pada proses pembayaran hadiah tersebut akan otomatis seharga IDR 0. Persediaan untuk promo Raya Giveaway Festival ini terbatas, jadi perlu cepet-cepetan nih. Jangan sampai kehabisan!

Untuk pilihan produk-produk gratisnya ini nih :

Pilihan freebies untuk Raya Giveaway Festival
Rasanya ingin semuanya ya! Saya sih sudah kasih tanda mau yang mana. Yang mana coba? Hahaha. Saya ngincer It's Skin Macaron Cream Filling Cheek nih, semoga kebagian yah amin! *finger crossed*
__

Jadi sudah memutuskan Ramadhan kali ini akan belanja apa di Althea? Kalau kalian kepengen freebies yang mana? Yuk segera belanja di Althea sebelum kehabisan!

Tak lupa, saya ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah shaum kepada teman-teman semua. Semoga ibadah kita di Ramadhan ini berkah dan diterima Allah SWT ya. Amin..

No comments:

Post a Comment