Thursday 13 July 2017

UNBOXING ALTHEA RAYA BOX


Halo semuanya! Siapa disini yang senang belanja online seperti saya? Pasti banyak deh, yakin banget sih saya. Salah satu moment dari rangkaian proses belanja online yang saya suka adalah unboxing. Ketebak dong yah, yang jelas dan pasti bukan pas bagian bayarnya deh. Hahaha. Kali ini saya ingin unboxing Althea Raya Box. Yang penasaran apa saja isi belanjaan saya di Althea, monggo disimak terus ya ;)


Belanjaan saya kali ini gak begitu banyak, namun yang jelas hampir semuanya sudah ada di dalam wishlist saya sejak lama. Makanya saat kotak Althea ini datang rasanya girang banget! Akhirnya yang dinanti-nanti hadir juga..

Berikut ini produk yang aku beli di periode Ramadhan kemarin:

April Skin Magic Snow Cushion - Black (IDR 248.300)


Di saat trend BB cushion dengan heboh-hebohnya, saya setia hanya menggunakan satu brand saja yaitu BB cushion dari Laneige. Namun lama-lama kok bosen yah? Pengen coba cushion lain. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba BB cushion dari brand lain. Setelah melakukan browsing dan tanya sana-sini, akhirnya saya menjatuhkan pilihan ke April Skin Magic Snow Cushion series Black. Banyak testimonial bagus mengenai produk ini dari teman-teman yang sudah mencoba. Dan benar saja.. Saat pertama mencoba, saya langsung suka! Yeaaay.

Berbeda dengan Laneige yang pada setiap pembelian BB cushionnya dilengkapi dengan refill, April Skin Magic Cushion ini tidak diberi refill. Harganya lebih murah sih; setengah harga dari Laneige BB cushion. Sekarang pe-ernya adalah cari dimana saya bisa beli refill dari April Skin Magic Snow Cushion. Kalau kalian ada yang tahu, boleh sekali lho dishare! Hehe.

Laneige Water Sleeping Mask (IDR 254.700)


Produk kedua yang saya beli adalah Laneige Water Sleeping Mask. Ini adalah sleeping mask favorit saya. Banget! Sesuai namanya, tekstur dari sleeping mask ini watery. Setelah diaplikasikan memang akan sedikit pliket namun lama kelamaan akan terserap dengan baik kok. Setelah menggunakan ini, hasilnya saat bangun tidur kulit wajah saya terasa lebih lembab, plump dan terhidrasi. Biasanya saya menggunakan Laneige Water Sleeping Mask ini dua sampai tiga kali seminggu, diselang-seling dengan penggunaan sheetmask. 

Whamisa Organic Flowers & Aloe Vera Hydrogel Facial Mask (IDR 53.500)


Setelah jatuh hati dengan toner dari Whamisa, saya jadi penasaran untuk coba berbagai macam produk lain dari brand ini. Ada beberapa yang jadi wishlist saya yaitu: hydrogel mask, cleansing oil, eye essence dan water cream. Saya berniat untuk menceklis satu per satu wishlist diatas, dimulai dari hydrogel mask ini. Kalau tidak salah terdapat tiga varian dari hydrogel mask ini, saya baru beli satu nih. Nanti kalau saya suka dan cocok dengan kulit, rencananya saya akan coba varian-varian lainnya. Gak sabar untuk mencobanya!

Jeju Volcanic Blackhead 3 Step Program (IDR 29.700)


Saya ini termasuk yang memiliki banyak blackhead dan whitehead, terutama di bagian hidung. Kalau diskusi dengan teman-teman, banyak yang menyarankan saya untuk facial agar blackhead dan teman-temannya itu terekstraksi. Sayangnya saya pribadi kurang suka facial, soalnya gak tahan dengan rasa sakitnya. Setiap kali ke klinik kecantikan, saya lebih memilih treatment yang tidak menyakitkan seperti totok wajah atau peeling. Maka dari itu jika saya ingin memiliki kulit yang bebas blackhead dan whitehead, solusinya ya dari skincare yang digunakan. Bisa juga sih menggunakan porepack yang dijual dimana-mana itu, namun saya kurang suka efeknya yang 'nyelekit' dan pori-pori terasa membesar.

Tipe porepack yang saya suka adalah yang seperti Innisfree Jeju Volcanic Blackhead 3 Step Program ini. Apa yang membuatnya berbeda? Pada 3 step porepack ini, terdapat tiga tahapan yaitu:
  1. Step 1 : Membuka pori-pori untuk memudahkan proses pembersihan blackhead
  2. Step 2 : Mengekstraksi blackhead 
  3. Step 3 : Memberikan efek calming dan menutup pori-pori kembali

Sebelumnya saya menggunakan dang sangat suka dengan 3 step porepack dari Tony Moly. Kali ini saya ingin mencoba dari brand lain yaitu Innisfree, semoga bisa seefektif yang Tony Moly. Amien!

It's Skin Macaron Cream Blush (IDR 93.132)



Nah produk terakhir ini gak saya beli. Saya mendapatkannya secara gratis lho dari Althea. Horeee! Hehe. Pada periode Ramadhan kemarin, Althea berbagi giveaway yang dapat dipilih tanpa minimun pembelanjaan. Saya memilih It's Skin Macaron Cream Blush ini karena : 1) Blush on merupakan item makeup yang gak pernah saya lupa (selain lipstik), 2) Packagingnya lucu banget! Berbentuk macaron. Rasanya ingin saya makan deh. 
__

Ya! Itu dia list belanjaanku di Althea. Ada yang merupakan wishlist kalian kah? Hehe. Setelah beberapa wishlist tercontreng pun, saya masih punya segudang wishlist yang ingin dibelanjakan di Althea nih.. Dasar ya wanita, gak pernah puas kalau urusan belanja. By the way, ini kotak edisi Ied Fitri yang saya dapatkan. Warnanya baby green super cantik!


Thank you for reading! :)

2 comments: