Thursday 4 August 2016

NUXE HUILE PRODIGIEUSE MULTI PURPOSE DRY OIL - REVIEW


Seiring berjalannya waktu, kecintaan saya terhadap skincare natural meningkat secara eksponensial. Salah satu brand yang jadi favorit saya tak lain tak bukan adalah Nuxe. Saya gak sendiri, karena ribuan beauty enthusiast lainnya pun merasakan hal yang sama hehe.

Kali ini saya mau cerita tentang betapa saya jatuh cinta kepada salah satu Nuxe's best seller, yaitu Nuxe Huile Prodigieuse atau Nuxe Multi Purpose Dry Oil. Seneng banget akhirnya bisa mencoba dry oil yang legendaris ini. Saya gak nyangka kalau saya bakalan suka untuk menggunakan body oil, karena sebelumnya mindset saya body oil itu hanya cocok digunakan saat massage saja hahaha.

Nuxe Huile Prodigieuse mengandung 97.8% bahan-bahan natural, diantaranya terdapat enam jenis precious plant oil (Macadamia, Hazelnut, Borrage, Almond, Camellia dan St. John's Wort) serta vitamin E untuk melembutkan dan menutrisi kulit serta rambut.
INGREDIENTS: COCO-CAPRYLATE/CAPRATE, DICAPRYLYL ETHER, MACADAMIA INTEGRIFOLIA SEED OIL, PRUNUS AMYGDALUS DULCIS (SWEET ALMOND) OIL, CORYLUS AVELLANA (HAZEL) SEED OIL, CAMELLIA OLEIFERA SEED OIL, PARFUM/FRAGRANCE, TOCOPHEROL, BORAGO OFFICINALIS SEED OIL, OLEA EUROPAEA (OLIVE) FRUIT OIL, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL, ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT, HYPERICUM PERFORATUM FLOWER/LEAF/STEM EXTRACT, SOLANUM LYCOPERSICUM (TOMATO) FRUIT EXTRACT, BENZYL SALICYLATE, LINALOOL, LIMONENE, CITRONELLOL, GERANIOL [N2206/B].
Seluruh kandungan diatas terbaur dengan sempurna hingga dapat menghasilkan heavenly floral scent. Somehow, saya merasa kalau wanginya terasa vintage dan luxurious. Pokoknya suka banget! Sayangnya aroma ini tidak bertahan terlalu lama, setelah satu sampai dua jam wanginya sudah memudar. Hal yang wajar sih, karena dry oil ini memang bukan diperuntukkan sebagai parfum yang wajib memancarkan wangi berlama-lama.

Nuxe Huile Prodigieuse ini dapat digunakan di wajah, tubuh, dan rambut. Dan saya benar-benar mengaplikasikannya di seluruh bagian tubuh yang membutuhkan lho. Ah, how i love multi-tasking products!

Bagian tubuh yang membutuhkan tuh maksudnya dimana saja sih? Spesifiknya sebagai berikut ya:

  • Setiap sehabis cuci tangan, saya usapkan ke tangan sebagai pengganti hand cream.
  • Sebelum tidur, saya usapkan pada kulit telapak kaki yang kering.
  • Terkadang saya gunakan setelah mandi, jadi tidak perlu menggunakan body lotion lagi.
  • Saya mencampurkan dry oil ini dengan moisturizer pagi saya.
  • Malam hari terkadang dipakai sebagai substitusi face oil.
  • Kalau sedang santai, saya aplikasikan pada ujung-ujung rambut setelah mengeringkan rambut sehabis keramas .
  • Or whenever & wherever i want to. Hehe.

Saya berani mengaplikasikan dry oil ini dimana-mana karena meskipun teksturnya oily, Nuxe Huile Prodigieuse tidak greasy ataupun meninggalkan jejak oiliness. Setelah digunakan, dry oil ini dengan cepat akan terserap dengan baik ke dalam kulit. 

Sudah dua minggu saya sertakan Nuxe Huile Prodigieuse ini ke dalam skincare routine, and it feels so good. 

Kulit tangan dan kaki saya terasa lebih halus! Padahal kalau yang kenal baik dengan saya pasti tahu kalau tangan saya itu kasar banget. Saking kasarnya sampai dikira saya itu punya hobi cuci baju dan cuci piring hahaha tega yah. Padahal ini memang dari sananya begitu, keturunan dari mama nih. Telapak kaki saya pun begitu, kulitnya tebal dan kalau sedang kering akan pecah-pecah. Makanya saya hobi banget pedicure hehe. Sekarang telapak tangan dan kaki saya sudah sangat membaik. You won't know how happy I am!

Pada kulit wajah saya, Nuxe Huile Prodigieuse memberikan efek glowing dan dewy. Saya suka sekali efek yang saya dapatkan setiap bangun di pagi hari, setelah malamnya menggunakan dry oil ini sebagai face oil. Kulit saya terasa sehat. 

Untuk pemakaian di rambut, jujur saja saya belum merasakan hasil yang signifikan. Pasalnya, saya masih belum rutin memakai produk ini di rambut. My bad. Hehe. Mungkin ini jadi PR untuk saya ya, untuk lebih disiplin lagi. 

Overall, i love this product; its smell, its effects, even its packaging. Kalau kalian belum pernah mencoba multi-purpose oil, menurut saya Nuxe Huile Prodigieuse bisa jadi pilihan tepat sebagai first try. You'll love it too. :)

Kemarin saya dapatkan dry oil ini dari teman yang liburan di Belanda. Di Indonesia, saya biasa membeli produk Nuxe secara online. Kalian bisa menemukan Nuxe Huile Prodigieuse ini di Sociolla seharga IDR 325K (50 ml). 

Bagaimana menurut kalian? Ada yang pernah mencoba juga? Atau kalian punya rekomendasi multi-purpose oil lainnya? :)

12 comments:

  1. Aku dr dulu takut bgt beli body oil . Dalam bayanganku badan akan berminyak macam hbs pijet. Tp hbs baca ini jd pgn nyoba juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ruli, sama banget, males lengket-lengketnya kan ya. Nah untungnya Nuxe dry oil ini ga lengket atau licin sama sekali, justru bikin lembut makanya seneng bgt. Terus wanginya enaaak :D

      Delete
  2. lumayan juga ya mbak hargaya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Rusydina, lumayan pricey sih yaa. Tapi untungnya worthy banget hehe :))

      Delete
  3. Saya dulu pernah dapet tester ini terus karena gatau buat apa (dan bodohnya gak nyoba search dulu) akhirnya saya buang, sekarang jadi nyesel :( ternyata oke punya khasiatnya.

    baru pertama berkunjung btw, dan jatuh cinta dgn blog mu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku pun awalnya ga gitu tertarik, tapi pas nyoba ternyata enak banget. Setelah pake ini malah jd ketagihan smpe dibawa kemana2 :))

      Hii makasih banyak yaa elisa, aku pun suka banget sm blog muuuu :D (tadi baru mampir hehe)

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. I've heard good things about this nuxe kuru yağ fiyatı product. Going on my wish list now!

    ReplyDelete
  6. tertarik sama dry oil ini cuman harganya bikin aku mikir dua x

    ReplyDelete
  7. I like this post,And I guess that they having fun to read this post,they shall take a good site to make a information,thanks for sharing it to me. كوبون خصم نمشي 2019

    ReplyDelete
  8. Aman buat bumil g sih?? Aq punya masih banyakan tp mau maju mundur makenya...tp dulu sempet iseng aq oles diperut biar kering gto.

    ReplyDelete