Wednesday 15 June 2016

FEELING GIRLY IN MAC PLEASE ME



Finally i got this one! MAC Lipstick in Please Me

My very-first MAC lipstick. and I LOVE IT.

FYI, ada dua alasan yang membuat saya penasaran untuk beli ini : 
  1. Katanya oh katanya, ada bocoran kalau Song Hye Kyo, artis cantik yang membintangi drama Korea "Descendant of The Sun" pakai MAC Please Me ini sebagai lipstik sehari-hari. Beside Laneige, yang mana dia jadi brand ambassadornya. (Anaknya kemakan drama bangeet hehe.)
  2. Saya sendiri memang suka lipstik dengan shade pink yang lembut, dibandingkan warna yang bold.
Jadi..

Info tentang lipstik Song Hye Kyo di point pertama itu pernah saya baca di suatu artikel. Sorry to say, saya lupa judul dan link artikelnya karena saya sudah baca itu sekitar 3 bulan lalu. Nanti kalau saya sudah menemukan lagi pasti akan dishare di post ini. :) Setelah baca artikel tersebut, saya langsung googling dan cek Pinterest ntuk liat swatch-nya. After i saw it.. Saya mantap untuk beli karena saya suka banget dengan warnanya! 



Btw, ini merupakan bullet matte lipstick yang pertama saya beli lagi setelah sekian lama saya selalu membeli liquid-lipstick.




MAC Please Me ini merupakan lipstik dengan warna muted rosy-tinted pink. Somehow, warnanya yang cantik membuat saya merasa lebih girly. Ada beberapa warna nude yang membuat wajah saya terlihat pucat jika dipakai, namun MAC Please Me ini untungnya tidak memberi efek pucat, walau jelas dengan menggunakan warna seperti ini gak memberikan efek se-segar warna-warna nge-jreng seperti merah.



Teksturnya matte & creamy, tapi gak cakey ataupun bikin kering. Untuk coverage, sayangnya MAC Please Me tidak meng-cover seoptimal liquid-lipstick. Setelah beberapa swipe di bibir, masih bisa terlihat ada 'bolong'-nya jika dilihat dengan seksama. Kalau dari jarak tidak terlalu dekat, it's totally fine kok. Dengan coverage yg tidak terlalu full, penggunaan lipbalm semakin wajib karena pasti akan kelihatan kalau bibirnya cracking. Gak mau dong, udah cantik tapi pas di zoom-in bibirnya pecah-pecah? :D



Setelah 4-5 jam pemakaian, warna MAC Please Me masih tahan lama. Kecuali sambil makan dan ngemil ini-itu, ya warnanya akan cukup memudar terutama di bagian dalam bibir. Maka dari itu saya selalu bawa MAC Please Me ini kemana-mana supaya gak pusing kalau butuh retouch.

Untuk kalian yang tertarik, lipstik ini bisa didapatkan di counter MAC atau melalui online store. Saya sendiri beli di Makeup Modellare dengan harga Rp 278.000.

So what do you think?

Me, in MAC Please Me while using Bhayangkari Uniform 

1 comment: