Friday 17 June 2016

UNBOXING SOCIOLLA BOX JUNE 2016 - SURPRISE!



Yeay, Sociolla Box for June has finally came!

Rasanya seneng banget saat melihat list produk bulan ini, honestly karena sangat pas dengan kebutuhanku sekarang. Plus, its box came with very-berry pretty new design. Soft pink stripe.

Untuk yang belum tahu apa itu Sociolla Box..

Sociolla Box merupakan salah satu penawaran dari Sociolla berupa surprise package yang dikirim setiap bulan, isinya 6-7 jenis beauty product. Kenapa disebut "surprise"? Karena setiap item dipilih secara khusus oleh para Beauty Expert dan kita tidak bisa memilih produk apa yang akan datang setiap bulannya. Inilah hal yang bikin saya tertarik untuk berlangganan. Saya menganggap ini opportunity untuk memperkaya pengetahuan saya akan skincare dan make up. Biasanya saya hanya coba-coba produk yang lagi "hits" atau banyak diguankan oleh teman-teman saja. Padahal kan di luar sana masih sangat banyak range pilihan beauty product berkualitas dan mungkin lebih cocok untuk saya dibanding produk "hits" saat ini.

Harga setiap box-nya Rp 150.000. Actually, jika ditotal-total isi dari Sociolla Box ini bernilai lebih dari Rp 150.000. Amazed!

Setiap box disertai dengan bubble wrap. Jadi gak perlu khawatir isinya rusak atau acak adut hehe.
Inside Sociolla Box June
Isi dari Sociolla Box bulan Juni ini truly surprising! I spotted two of my favorite brands : Bioderma and Etude House. Untuk list lengkapnya sebagai berikut yaaah : 

Etude House AC Clinic Daily - Super Skin Care Kit

Ki - ka : toner - lotion
Etude House AC Clinic merupakan line-up yang diperuntukan untuk mencegah plus mengatasi jerawat pada kulit berminyak. Salah satu formulanya adalah salicylic acid yang dapat mengeringkan jerawat yang timbul di wajah.  Skincare kit ini terdiri atas toner dan lotion yang masing-masing berukuran 80 ml. Saya super excited dan ga sabar untuk mencoba karena saat ini kulit saya sedang banyak timbul jerawat di pipi dan dagu. Hope it works!

Bioderma Hydrabio Brume

Bioderma Hydrabio Brume 50 ml - Rp 99.000
Face spray dari Bioderma ini memiliki banyak fungsi:  melembabkan wajah yang kering, mengatasi kulit sensitif, serta dapat juga digunakan sesudah make up agar hasil make up lebih tahan lama. Saya yang sekarang tinggal di Bali pasti bakal sering butuh ini karena cuaca Bali yang panas dan kering membuat kulit saya ikut kering dan break out. Otomatis, Bioderma Hydrabio Brume akan saya bawa terus kemana-mana nih hehe.

Dr. Jart+ Premium Beauty Balm
Dr. Jart+ Premium BB Cream - sample size
BB Cream (Beauty Balm Cream, or Blemish Balm Cream) dari Dr. Jart+ ini katanya dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu SPF yang terkandung cukup besar yaitu SPF 40, jadi bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Saya sudah membaca beberapa ulasan tentang BB cream Dr. Jart+ ini dan reviewnya menyebutkan kalau produk ini sangat recommended, bahkan di Paula's Choice pun diberi rating 5/5. Wow.

Dr. Jart+ Ceramidin

Ceramidin Cream - 15 ml
Ceramidin Serum - 10 ml
Another Dr. Jart+'s product. Ceramidin line up consist serum and cream. Serumnya diklaim dapat memberikan kelembapan ekstra sepanjang hari, whereas creamnya dapat menghidrasi wajah secara menyeluruh. A BIG YES! Sangat terharu bisa mencoba Ceramidin ini karena seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, iklim di Bali membuat kulit saya kering.

Sarange Triple Crown BB Cream

Sarange BB Cream - sample size
Sarange Triple Crown BB Cream ini memiliki high coverage, jadi bisa menyamarkan noda jerawat atau kemerahan. Pas sekali nih. Kulit saya sedang tidak bersahabat, sehingga menggunakan BB cushion saja ternyata tidak cukup. Bekas jerawatku masih terlihat. Mungkin nanti saya akan apply BB cream ini ke spot yang bernoda. 
__

Anyway, saat menerima Sociolla Box, gak usah khawatir akan bingung. Sekarang Sociolla menambahkan booklet yang berisikan keterangan produk, harga, ingridients, cara pakai, serta alasan produk tersebut dipilih. Benar-benar informatif ya. Two thumbs up!

Cuplikan dari Booklet Sociolla Box
__

Jadi itulah hasil unboxing Sociolla Box bulan Juni 2016.

Kalau kalian ingin ada produk yang saya review, bisa share di comment box di bawah ya :)

2 comments:

  1. ceramidinnya dong review penasaran hehe ^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba, siap aku baru pakai ceramidin-nya 3 hari terakhir nih. so far bagus banget, bener-bener bisa lembabin kulit.. seperti yg aku bilang di post ini, akhir-akhir ini kulitku kering dan break out. tapi sekarang udah getting better dan moist lagiii. Mungkin karena dikombinaskan sm sheet mask juga nihh. anyway blognya aku suka deh mbaa! :)

      Delete