Monday 11 July 2016

BRIDAL SHOWER MEMORY #1 - THE COP AND PRETTY ROBBERS



Salah satu memori termanis di tahun 2015: BRIDAL SHOWER!

It's been 7 months since i married and i still clearly remember how it goes. Saya mendapatkan surprise bridal shower dari para sahabat saya. 

Too sweet to be true

Saking manisnya, saya ingin bisa ingat ini sampai nanti, sampai tua, bercucu dan beruban. Cara mengabadikan yang saya pilih tentu saja melalui tulisan. Karena rasanya dengan melihat foto-foto saja tidak akan cukup hehe.

Ceritanya waktu itu, saya dan teman-teman merencanakan untuk makan bareng sepulang kerja. Rencana hangout ini sudah ditentukan seminggu sebelum, kami pun sudah izin pulang cepat ke boss masing-masing. FYI, pulang cepet yang dimaksud tuh bukan jam 4 sore, melainkan jam 7 malam hahaha. Berhubung saya masih ada kerjaan, saya baru bisa beranjak pulang sekitar setengah 8 malam, Saat pulang, kanan-kiri saya sudah cukup sepi. Saya gak curiga sama sekali karena memang ga semuanya sering pulang malam seperti saya dan beberapa teman lain.

Akhirnya saya dan seorang teman saya, Tiara, meluncur ke tempat yang sudah ditentukan, yaitu Por Que No. Por Que No merupakan rooftop cafe di bilangan Menteng yang bercitarasa Spanyol. Sesampainya disana, saya langsung dikejutkan dengan sorakan teman kuliah dan teman kerja saya yang sudah standby. Kaget dan seneng bangeeeeeet! Terharu juga karena hari itu banyak yang meluangkan waktu untuk datang padahal saya tahu banget kalau mereka semua itu pada sibuk dan lokasi kantornya pun tersebar dimana-mana. Oh, girls.. Very kind of you all!



Saya langsung diminta untuk ganti baju. And guess what, baju apa yang mereka siapkan untuk saya?



YA! Baju polisi. Saya shock beraaaaat hahaha. Kata Astrid, "Tadinya kita mau bikin princess-theme atau something girly, tapi bosen ah! Pengen sesuatu yang beda buat Bia hihi (sambil ketawa iseng berisik ala Astrid)". 



Pas ganti baju, rasanya saya masih nge-fly alias terasa masih diawang-awang. Setelah ganti baju, baru deh saya mulai fokus dan lihat satu per satu detail seperti kostum teman saya (baju garis-garis plus topeng) serta dekorasi. Saya baru sadar, "Oh jadi konsepnya hari ini saya jadi polisi dan teman-teman jadi penjahat yaa? Gemes!!". Ga cuma sebatas di baju, dekorasinya pun total banget. Mulai dari photobooth, table setting, cake, bahkan bingkisan untuk yang hadir pun disiapkan dengan super-rapih dan cantik. Semua dekorasi ini disiapkan oleh teman saya, Disty si party planner. Disty ini memang langganan diantara kami karena dia jago banget untuk dekor-mendekor. Hasilnya pasti ciamik! Kalian bisa lihat di Instagramnya @grahisapartyplanner.



Yang namanya bridal shower, kayanya kurang lengkap kalau ga ada sesi ngerjain bride-to-be ya? Saya dikasih beberapa misi seperti: diminta telp Sony sambil baca naskah sampai ajak foto bareng strager dengan pose ajaib. D'oh! Malu banget... Tapi seneng sih hehehe.

Setelah misi selesai, acara dilanjutkan dengan sesi makan, wish for bride, dan pastinya foto-foto. Anyway, sepanjang acara saya cuma bisa mesem-mesem dan senyum-senyum sendiri. Habisnya happy banget gimana dong hehehe.

What a day! :")
__

Sekian cerita bridal shower saya yang pertama. Masih ada dua cerita lagi hehe. Will be published soon! :)

P.S. : Sambil menulis, saya pantengin foto-foto hari itu satu persatu dan jadi kangen deh. Beberapa diantara teman saya tadi ada yang sudah berbulan-bulan gak saya jumpai karena terpisah jarak. Semoga kapan-kapan bisa ketemu lagi yaaa.. Miss u all! xx.

4 comments:

  1. seruu yaa punya temen temen yang kayak gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaa, alhamdulillah banget punya temen-temen super baik dan kreatif gini hehe :)

      Delete
  2. Bridal shower kayak gini tuh bener pure ide dari temen2 ato sebelumnya kita as a bride yang nge request? *beneran gak tau* haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbaa..Bridal shower yg ini bener-bener asli ide temenku mba :D Tapi bisa aja request sih, misalnya aku request temanya pinkish untuk bridal shower kedua hehehe (bisa baca di post terbaruku http://www.nabilaputrik.com/2016/07/bridal-shower-memory-2-pink.html)

      Delete