Tuesday 12 July 2016

BRIDAL SHOWER MEMORY #2 : PINK, I'M IN LOVE



“If a friendship lasts longer than 7 years, psychologists say it will last a lifetime."
AMIN! Setiap melihat quote itu, saya selalu bilang "Amin".

Saya memiliki sahabat lama yang hingga saat ini masih cukup intens komunikasi plus rutin berjumpa. Persahabatan kami dimulai saat menginjak bangku kelas 3 SMP (sekitar tahun 2006) hingga sekarang. Sudah 10 tahun. Hebat kaan? Hehehe. Harapan saya cukup simpel, saya ingin hubungan baik dan silaturahmi ini terus terjaga di puluhan tahun ke depan. Till death do us part, kalau bisa. Pasti bisa kok! 

Dulu, rasanya kurang keren kalau kumpulan pertemanan tidak diberi nama. Kami pun memutuskan menyebut diri kami sebagai "Sparkles" yang merupakan singkatan sparkling gals. Jangan ketawa please! Hahaha sound cheesy ya. Memang sih, sampai sekarang saja kami masih geli sendiri kalau inget sejarahnya. Maklum namanya juga ABG labil :p

Di bulan November 2015 kemarin, Sparkles merencanakan untuk meet up. Rencana ini cukup dekat jaraknya dengan hari pernikahan saya, makanya saya sedikit ge-er kalau akan dikasih surprise bridal shower. Ge-er nya bukan tanpa alasan loh ya! Selain momentnya deket banget dengan hari H, kami itu blak-blakan banget kalau membahas tentang bridal shower. Misalnya, "Bia nanti mau gimana bridal showernya?", "Ada request tema gak?", dan lain sebagainya. Saya sendiri juga gak tahu malu, malah jawab "Pokoknya mau pinkish theme yah! Yang pastel-pastel juga boleh biar bagus kalau foto". Hahahaha banyak mau. Enaknya tuh di Sparkles ada teman saya yang memang menggeluti bisnis party planner, namanya Icha. Nama party plannernya Allorapartydeco. Jadi gampang kan kalau request juga soalnya dia pasti ngerti yang kita mau tuh kaya gimana hihihi. 

Setelah saya ceritakan sedikit background information, sekarang saya lanjut ceritakan keseruan acaranya ya :D

Sore itu, saya dijemput di rumah oleh Firda. Kami meluncur jemput Anya. Sesaat setelah masuk ke mobil, Anya nyeletuk something fishy, "Eh, Fir, kita kok kompak banget sih pake baju pink? Cuma Bia yang engga ya". Mencurigakan banget kan? Gimana saya gak ge-er coba (alesan banget ahaha). Nah ga berapa lama saat masih di dalam mobil, tiba-tiba mata saya ditutup oleh kain dan tangan saya pun diikat. Lalu saya dibawa ke tempat antah-berantah. Sesampainya disana, saya dituntun jalan lalu diminta untuk duduk di ayunan, masih dengan mata tertutup. Maluuuu banget soalnya saya dengar kanan-kiri saya cukup berisik, ini berarti tempat itu sedang ramai orang-orang kan. 




Untungnya saya gak ditinggal terlalu lama. Phew! Saya langsung diarahkan jalan menelusuri tangga-tangga naik, kemudian setelah sampai di suatu ruangan saya langsung disuruh duduk serta dipakaikan beberapa item. Saat selesai, mata saya dibuka dan saya langsung melihat Sparkles yang cantik dalam balutan baju pink serta senyum merekah. Dekorasi serta table setting dari Allora pun super mesmerizing, bagus banget! Huhu rasanya ingin menangis haru..



Tema bridal shower hari itu sesuai dengan impian saya: pinkish, girly, flowery. Girang banget deh saya. Ditambah lagi dengan fakta bahwa personil Sparkles komplit alias semuanya hadir! Yeaay! Hal ini langka banget, karena biasanya selalu ada yang berhalangan hadir 1-2 orang. Wajar sih soalnya kami semua punya kesibukan yang beragam. So happy.. I couldn't ask for more! :)



Pinkish bridal shower ini rasanya benar-benar quality time untuk kami. Saya gak dikerjain seperti bridal shower sebelumnya. Hari itu games diganti dengan sesi storytelling. Kami bersembilan bergiliran menceritakan what's happening in our life; mulai dari kisah cinta sampai perjalanan karir serta studi masing-masing. Semuanya kebagian tanpa ada yang terlewat satu pun. What a heart-warming evening :)

Setelah ngobrol cukup lama, kami sadar kalau hari sudah malam. Ternyata sudah lima jam lebih kami cerita-cerita. Gak kerasa banget loh. Akhirnya kami berfoto ria untuk mengabadikan hari itu. Bukan Sparkles namanya kalau gak foto-foto hebring untuk koleksi dan nge-Path hahaha. Setelah foto kami pun bergegas pulang dengan hati senang..
__

Walau sudah lewat lebih dari 7 bulan.. Sekali lagi saya mau bilang terima kasih ya kesayanganku, Anya - Citta - Delya - Firda - Ghina - Gigis - Icha - Mimir. I love you all to the moon and back. See you super soon, xx!


__

Read more : Bridal Shower Memory #1 : The Cop and Pretty Robbers

3 comments:

  1. I LOVE THIS STORY SOOOO MUCHOS!!!!

    biaaaaaa i miss you so much. Ditunggu ke bandung. Amin bgt 7 years friendship will be last forever :***

    ReplyDelete
    Replies
    1. Miss you more dedeeeeel! Aku di Bandung ih iniiii hihi nanti jumpa bulan depan yuk pas ku pulang lagi. See you supersoon! :*

      Delete
  2. Great job for publishing such a beneficial web site. Your web log isn’t only useful but it is additionally really creative too. There tend to be not many people who can certainly write not so simple posts that artistically. Continue the nice writing wedding makeup

    ReplyDelete