Sunday 5 March 2017

SHOPAHOLIC WOULD LOVE THIS : GET DISCOUNT, VOUCHER, AND CASHBACK UP TO 40% BY SHOPPING AT SHOPBACK!

“Whoever said that money doesn't buy happiness, they didn't know where to shop.” - Blair Wardolf on Gossip Girls.
Bagi saya, belanja merupakan salah satu kegiatan penghilang stress atau bahasa lainnya: ajang refreshing. Gak harus belanja yang borong ini-itu; sekedar window shopping pun saya sudah happy lho hehe. Rasanya senang melihat barang atau pernak-pernik lucu. Setelah window shopping, biasanya saya termotivasi nabung untuk beneran belanja. Pasti kalian pun ada yang seperti saya ini kan? (cari temen) Hahaha.


Kalau belanja di toko, saya prefer untuk datang bersama suami atau keluarga atau teman. Tujuannya sih biasanya supaya ada yang bisa dimintai pendapat. Oh ya, sekalian supaya ada yang mengerem kalau saya tiba-tiba kalap hihi. Namun sekarang sudah sulit untuk menyengajakan datang ke toko atau mall, soalnya saya maupun suami serta teman-teman punya segudang aktivitas yang berbeda. Jadi sulit cari waktu yang pas sama-sama lowong. Ini lah yang menjadi asal mulanya saya memilih belanja secara online.

Saya senang belanja online karena pilihan yang ditawarkan sangatlah buanyaaak. Walau saya tahu sih karena jumlahnya yang banyak itu, malah jadi ada yang bingung ya. 

"Tempat belanja online yang recommended dimana ya?"

Beberapa pekan terakhir ini saya sedang sering sekali lihat teman-teman yang belanja di ShopBack. Apa tuh ShopBack? ShopBack merupakan salah satu situs belanja yang sekarang ternyata sedang nge-hits banget. Bukan, ShopBack ini bukan e-commerce. Yang saya lihat, ShopBack ini sebenarnya mengintegrasi para e-commerce yang ada di Indonesia. Banyak banget e-commerce yang bisa diakses via ShopBack. Ada Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, Shopee Indonesia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Tiket.com, Zalora, Orami.co.id, VIP Plaza, UBER, Grab, dll. Banyak banget kan? Kalau penasaran list lengkapnya, monggo dicek disini yaa.


Hal yang bikin saya happy kalau belanja di ShopBack adalah.. Kita bisa mendapatkan cashback hingga 40% lho setelah bertransaksi. Ga tanggung yah, 40% dong demi apaaaa hahaha. Sebagai tukang belanja belenji, saya jelas girang banget dong. Kadang lihat diskon atau cashback 5% aja rasanya pengen melipir untuk beli hehehe. Apalagi hingga 40% OMG OMG! (Lebaaaay) :p Uang hasil cashbacknya ini bisa diuangkan ke rekening pribadi, btw. Seru ya!
 
Iming-iming menggiurkan gini kadang bikin curiga ya, terus mikir "trusted ga nih?" (termasuk saya yang pernah jadi korban online shop hiks). Ternyata oh ternyata, ShopBack aman kawan-kawan. Banyak media yang sudah meliput dan mereview, misalya Detik, Kompas, dan Kaskus. Jadi insya Allah aman yaa :)
 
Setelah kenal ShopBack, saya jadi prefer belanja via ShopBack saja dibandingkan langsung ke e-commercenya. Coba bayangkan, kalau belanja via ShopBack kita jadi dapat keuntungan lebih yang sumbernya dari cashback ShopBack serta kupon voucher/promo diskon e-commerce terkait. Saat belanja baju di Zalora, bisa dapatkan diskon Zalora; terus tetap dapet cashback juga dari ShopBack. Double, or maybe triple, combos! 
 
ShopBack ini kan yang saya tahu awalnya merupakan website, nah skrg ternyata sudah ada mobile appsnya! Bisa didownload di App Store bagi iOS dan Google Playstore bagi pengguna Android. Kalau pesan dari app, ada promo khusus lho. Terharu yah, ShopBack ini generous sekali deh! :)
 
Terus.. Baru-baru ini saya dengar ShopBack punya program baru nih. Jadi, saat kita registrasi ShopBack kan akan diberikan link referral. Kalau kita ajak teman menggunakan link referral kita itu, maka kita bisa mendapatkan Rp 25.000; begitupun dengan teman kita tersebut. Sama-sama mendapatkan Rp 25.000. Satu orang, dapat Rp 25.000; kalau 10? 100? Waaa lumayan banget yah untuk dipakai belanja lagi hehehe. 
 
Jadi siapa nih yang langsung pengen coba belanja di ShopBack? Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


16 comments:

  1. Menarik nih. Jadi pengen coba (buat April, sumpah deh). Hampir mau register tapi...Bia ada referral link ga nih? Hehehehehheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh verrr hihi. Ada dongg! Referral linknya ini yaah : https://www.shopback.co.id/?raf=y67mSp :D

      Delete
  2. I saw Blair Waldorf, I clicked.

    Aku masih prefer belanja di toko langsung, terutama kalau beli baju karena aku plus size. Tapi kalau makeup, aku suka beli online terutama di Shopee. Kayanya itu terintegrasi, kan? Bisa dicoba nih~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh another same fave nih, Blair Waldorf :D

      Aku udah jaraaaang bgt belanja langsung di toko, bahkan klo ke mall pun biasanya cm makan sm nonton aja. Iyaah fa ini terintegrasi, jd bisa reach berbagai macem e-commerce sekalian gt hihi.

      Delete
  3. Mayan juga ya ada cashbacknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan banget mbaaa! Diskon dan cashback memang selalu menggoda ;)

      Delete
  4. Wah so interesting! Sama kyk aku juga bia, shopping is the best refreshing!

    http://www.heelsandbeyond.com

    ReplyDelete
  5. Nice post!
    I`m following ur blog with a great pleasure via Google+
    Please join me
    Sunny Eri: beauty experience

    ReplyDelete
  6. Lagi ada wishlist yang pengen aku beli nih dan udah ngincer belinya mau pakai Shopback biar dapat diskon, hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diskonnya jadi bisa dapet double yah mba, asik bangeet :D

      Delete
  7. hmmm..shopback keren deh..ya.. bersaing banget ama toko sebelah #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya mbaaa, keren deh jd one stop onlne shopping :D

      Delete
  8. Aku pernah juga pake ShopBack. Lumayan hemat

    ReplyDelete